Download AOT Season 4 Bluray
Anime

Download AOT Season 4 Kualitas Bluray

Ada kabar baik dan buruk untuk penggemar anime attack on titan atau yang biasa disingkat menjadi aot. Saya akan menyampaikan kabar buruk tersebut terlebih dahulu. Yaitu kalau manga aot ini sebentar lagi bakalan tamat. Chapter terakhir rencananya akan rilis di bulan april pada tanggal 9. Dimana anime aot akan tamat di versi manga pada volume 34 yang nantinya akan dipublikasikan pada tanggal 9 juni.

Terus kabar baiknya adalah anime aot ini sudah mendapatkan adaptasi season 4 yang merupakan season terakhir dan penutup. Sehingga kedepannya kamu tidak akan bisa melihat lagi anime ini. Attack on titan sendiri sudah diserialisasi selama 11 tahun dimana versi manga sendiri rilis setiap bulan pada majalah besatsu shounen. AOT sendiri pertama kali mendapatkan adaptasi anime di tahun 2013.

Bluray AOT Season 4

Download AOT Season 4 Bluray

Dimana anime itu diproduksi oleh studio bernama WIT Studio, sejak saat itu film aot telah mendapatkan sekuel sebanyak 3 season dan yang terakhir season 4 berikut. Yang nantinya versi batch aot season 4 sub indo ini bisa kamu download di bulan yang sama ketika chapter aot selesai rilis. Soalnya pihak studio sendiri merencanakan kalau episode terakhir animenya bakalan tayang sesaat setelah chapter terakhir manganya rilis.

Entah episode terakhir bakalan tayang sesudah atau setelah chapter tersebut dipublikasikan. Buat kamu yang ingin download aot season 4 kualitas bluray maka harus menunggu selama beberapa bulan lagi. Soalnya versi bluray itu bakalan ada setelah animenya selesai tayang. Saya sendiri mendapatkan informasi ini di situs Otodidaxx.com yang juga membagikan link download aot season 4 sub indo lengkap.

Untuk sementara ini kamu hanya bisa menikmati film aot kualitas televisi saja. Lagian perbedaan versi bluray dengan tv itu tidak terlalu banyak kok. Secara cerita sih sama saja yang membedakan hanyalah kualitas grafis dari anime tersebut. Inilah kenapa orang-orang lebih suka download versi bluray daripada versi tv biasa. Lagian versi bluray itu memang niatnya untuk dijual bebas.

Kalau kualitas animasinya sama dengan versi tv buat apa dong kita membelinya? Nah, pihak studio sendiri mendapatkan keuntungan dari penjualan versi bluray ini. Makanya kalau versi bluray bagus bukan tidak mungkin kalau anime itu akan mendapatkan jatah sekuel selanjutnya. Maka dari itu kalau kamu menyukai sebuah anime lebih baik setelah selesai download versi sub indo dari fansub mana saja. Silahkan beli versi bluray anime yang sudah kamu tonton tadi.

Kenapa sih? Supaya pihak studio dapat keuntungan yang nantinya digunakan untuk memproduksi anime lain atau versi sekuel anime sebelumnya. Kamu tidak mau kan bila anime yang kamu sukai itu tidak mendapatkan jatah sekuel? Salah satu contoh anime itu adalah no game no life yang sampai sekarang belum ada informasi mengenai versi sekuel sama sekali. Padahal studio yang memproduksi sudah mengeluarkan versi sekuel anime lainnya yaitu overlord.

Untung saja sih anime aot ini diadaptasi sampai ceritanya tamat. Karena dengan begini kita sudah tidak perlu membaca versi manga berjam-jam hanya untuk mengetahui inti cerita dari attack on titan itu sendiri. Sebelum saya akhiri tulisan ini saya akan memebahas satu hal lagi. Yaitu kapan versi bluray attack on titan keluar? Untuk pastinya sih masih belum ada kabar sama sekali.

Bisa saja di akhir tahun 2021 atau malah pertengahan tahun. Yang jelas kabar mengenai bluray tersebut belum ada konfirmasi dari pihak resmi. Kita hanya bisa memperkirakan saja kapan rilisnya. Kemungkinan juga kamu baru bisa download aot s4 versi bluray setelah beberapa tahun. Soalnya pihak fansub jarang banget mengerjakan ulang anime yang sudah diterjemahkan. Terutama para fansub yang sudah populer dan terkenal.

You might also like

%d bloggers like this: