my father is a playboy
Hiburan

Review My Father Is A Playboy, Film 2022 yang Mengandung Bawang

banyak film yang rilis di tahun 2022 ini, jauh lebih beragam genrenya dibandingkan dengan tahun-tahun lalu dimana dunia perfilman sepi akibat pandemi. Salah satu diantaranya yang wajib untuk Anda tonton adalah My Father Is A Playboy. Film asal China ini diperankan oleh Tien Luat, be Bao Thi serta sejumlah nama terkenal yang lainnya, punya durasi yaitu 1 jam 28 menit. Mengisahkan tentang kehidupan seorang playboy yang punya banyak pacar di saat bersamaan.

my father is a playboy

Review My Father Is A Playboy ini berkisah tentang seorang perempuan yang mengantarkan bayi perempuan serta mengatakan bahwa playboy tersebut merupakan ayah dari bayinya. Setelah bayi tersebut diserahkan, ternyata sang ibu langsung kabur dengan menggunakan ojek ke Kamboja. Karena sang ayah tersebut bingung menerima keberadaan bayi maka langsung mengejarnya, hanya saja ada banyak halangan yang dialaminya dalam pengejaran tersebut, termasuk diantaranya karena belum punya paspor.

Namun karena tidak bisa mengejar ibu bayi tersebut membuat ayah ini menyerah dan kemudian mencari pekerjaan sebagai tukang ojek. Sang ayah tersebut terus bekerja keras untuk merawat bayi, hingga melakukan berbagai pekerjaan yang menantang serta melawan berbagai ketakutan tersebut. bahkan si bayi juga mulai tumbuh besar serta bersekolah. Karena tidak punya ibu maka ia menjadi bahan bullyan dari teman-temannya. Pada suatu saat karena sang ibu sudah hidup mapan, melebihi ayahnya ia datang dengan kekasih baru untuk mengambil anaknya tersebut.

Meskipun tidak ingin berpisah namun melihat kehidupan sang ibu yang lebih mapan membuat sang ayah harus merelakan anak yang sudah sangat dicintainya. Sang ibu akhirnya juga berterus terang bahwa anak tersebut bukanlah anaknya. Hal ini baru diketahui ketika anak tersebut sakit dan membutuhkan donor darah yang langka. Namun karena sudah terlanjur sayang keduanya tidak ingin dipisahkan. Itulah sedikit review My Father Is A Playboy, salah satu film genre family yang wajib untuk ditonton karena selain lucu juga banyak adegan yang nantinya akan menguras air mata Anda.