Wisata

Pantai di Lampung yang Bagus, Cocok untuk Hilangkan Penat

Pantai menjadi salah satu destinasi wisata alam yang paling banyak dikunjungi orang. Selain keindahan ombaknya, hawa sejuk di pantai juga menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk melepas penat. Berbicara mengenai pantai, ada sejumlah nama pantai di Lampung yang bagus dan bisa menjadi pemenuhan kebutuhan vitamin sea bagi Anda.

Tidak masalah pantai mana yang Anda kunjungi jika Anda menikmati berjemur karena anda bisa menyewa layanan rental mobil lampung jakarta yang akan membawa anda ke lokasi tujuan yang diinginkan. Apakah itu pantai yang ramai dengan banyak turis, atau pantai yang sepi di antah berantah, tidak ada bedanya. Semua pantai memiliki pemandangan yang indah. Jika Anda sedang berlibur, maka adalah suatu keharusan untuk pergi ke pantai dan bersantai. Salah satu aktivitas yang sering dilakukan orang adalah berenang. Sangat mudah untuk menemukan pantai yang memiliki pemandangan indah, dan memiliki ombak yang lembut. Ada banyak pantai yang bisa Anda pilih untuk dikunjungi. Jika Anda tidak yakin harus memilih yang mana, tidak apa-apa untuk pergi ke salah satu yang pernah Anda kunjungi sebelumnya.

Pantai yang populer di Lampung adalah Pantai Piabung. Terletak di Kagungan, Kec. Kota Agung Bar., Kabupaten Tanggamus. Jika Anda menyukai air, maka Anda harus datang ke pantai di sini. Anda dapat menyewa payung dan kursi untuk tinggal di sana sepanjang hari. Anda bisa piknik bersama keluarga atau teman, atau bersantai di pantai sambil menunggu matahari terbenam. Jika Anda ingin mengunjungi pantai populer lainnya di Lampung, namanya Pantai Way Kunjir. Pantainya cukup besar. Ada banyak resor yang bisa Anda kunjungi ketika Anda datang ke daerah tersebut. Itu

Nama Pantai di Lampung yang Bagus

1. Pantai Piabung

Pantai Piabung mempunyai nama lain Pantai Lembing atau Karang. Nama yang unik ini ternyata menyimpan sebuah cerita yang tidak banyak diketahui orang dan tidak banyak dipublikasikan. Namun yang menjadi kekuatan yang membuat wisatawan sering mengunjunginya adalah keindahan sekitar.

Dimana hamparan pasir putih luas beserta pohon kelapa dapat menyejukkan pikiran Anda. Selain itu di sejumlah sisi pantai juga tampak jelas perbukitan yang menambah keindahan pemandangan di destinasi ini.

2. Pantai Way Kunjir

Pantai berikutnya adalah Way Kunjir. Di tempat ini Anda tidak hanya bisa menikmati ombak saja, melainkan juga gugusan pantai antara laut dengan daratan. Selain itu pemandangan karang dengan gugusan batuan juga bisa Anda abadikan. Keindahan inilah yang tidak dimiliki oleh destinasi pantai lainnya.

Jika ingin menikmati keindahan dari sisi lain, Anda bisa melakukan snorkeling. Dimana di bawah laut terdapat terumbu karang yang sangat cantik beserta kehidupan laut yang tak ada di daratan. Tentu momen ini bisa membuat beban Anda hilang dan digantikan dengan kebahagiaan.

3. Pantai Walur

Pantai Walur, nama tempat wisata yang sudah banyak di dengar di kalangan wisatawan. Pasalnya destinasi yang satu ini sudah hits sejak dulu. Hal ini dikarenakan pemandangan air laut biru yang jernih beserta pasir putih halus dan banyaknya pohon kelapa menjadi ikonik khas yang dimiliki oleh pantai ini. anda bisa menuju pantai walur dengan mobil yang disewa di rental mobil lampung.

Pantai Walur juga menjadi Pantai Lampung yang bagus dan fenomenal. Oleh karena itu Anda wajib mengunjunginya saat berada di kota Lampung. Ajak keluarga juga untuk menambah keseruan liburan.