Hiburan

Mengenal Maknae Treasure, So Junghwan

So Junghwan adalah maknae di group Treasure. Ia lantas menjadi kesayangan bagi 12 anggota grup lainnya. Maknae biasanya dikenal memiliki sifat manis dan suka menjahili para hyung. Ia memiliki wajah yang amat menggemaskan sehingga banyak wanita yang mengidolakannya. 

Namun ia juga memiliki tubuh yang besar sehingga teman-temannya memberikan julukan Super King Cow Baby. Ia memiliki kharisma selangit dan memiliki banyak bakat.

 

Debut bersama group Treasure

Tahun 2018 So Junghwan a.k.a Maknae Treasure mengikuti ajang survival show yang diadakan oleh YG Entertainment, YG Treasure Box. Ia berhasil masuk dalam group idola Kpop Treasure dan menjadi anggota ke tiga. Tanggal 29 Januari 2019 YG Entertainment hendak menggabungkan Treasure dan Magnum menjadi sebuah boy band group yang diberi nama Treasure 13. 

Namun rencana itu harus terhenti sebab terjadi skandal yang menghebohkan yang terjadi di YG Entertainment. Pada akhirnya tahun 2020 YG Entertainment secara resmi memasukan So Junghwan dan 11 anggota lainnya dalam Treasure. Meskipun rookie, namun Treasure cukup berprestasi dengan sering menjadi top musik.

Ternyata So Junghwan telah berkarir sejak kecil dengan menjadi bintang model cilik ketika usianya baru 10 tahun. So Junghwan kerap membintangi sejumlah iklan dan muncul dalam mini drama.

Ada fakta yang cukup menarik, yakni So Jung Hwan dan Park Jeong Woo tak hanya anggota satu grup. Namun, mereka telah berteman sejak kecil dan sama-sama berasal dari Iksan. Karena itulah mereka diberi julukan Iksan Boys. Mereka bertemu di IB Music Academy dan berkarir di Treasure akan memperkuat persahabatan mereka.

Ia memiliki bakat menari yang besar dan hobi menari. Ia kerap memposting dirinya menari di akun sosial medianya. Karena itulah ia mengambil jurusan Practical Dance di SOPA. Selain hobi menari, ia juga hobi makan terutama makanan yang manis. 

Makanan favoritnya adalah donat bahkan berharap suatu saat kelak dapat menjadi bintang produk donat. Doyoung mengungkapkan bahwa di dorm terdapat lemari berukuran besar yang penuh dengan makanan yang dimiliki oleh So Junghwan. Mungkin karena hobi makannya membuat tubuhnya besar.

%d bloggers like this: