Fashion

Ketahui Jenis Model Anting Berlian yang Sesuai untuk Anda

Perhiasan merupakan suatu aksesoris yang hampir digunakan oleh semua perempuan. Banyak jenis aksesoris atau perhiasan yang digunakan dimana salah satunya adalah anting. Anting tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai aksesoris, tetapi juga sebagai benda investasi. Terdapat berbagai jenis berlian model anting yang dapat ditemukan. Berikut ulasannya.

 

Model Anting yang Banyak Ditemukan

1. Anting Hoop

Anting pertama yang bisa anda pilih adalah anting dengan model Hoop. Model ini memberikan kesan klasik saat digunakan dan sangat mudah untuk dipadukan dengan gaya apa saja. Seperti halnya anda menggabungkan penggunaan anting model hoop dengan kacamata hitam dengan gaun yang santai atau model lainnya.

Meskipun desain dari anting ini sangat sederhana dan terlihat biasa saja, namun anda dapat memodifikasinya. Seperti dipadukan dengan penggunaan berlian, aksen mutiara, atau dengan aksen bohemian yang akan menambah kesan unik saat digunakan. Ketika menggunakan anting jenis ini, anda akan terlihat memiliki rahang yang lebih halus.

Dengan begitu, anting jenis ini bisa anda gunakan jika memiliki bentuk wajah yang kotak. Anting jenis atau model ini memang cukup populer dan banyak diminati oleh para wanita. Setiap model anting berlian memiliki ciri tersendiri dan dapat disesuaikan dengan jenis kebutuhan atau model dari setiap item yang akan digunakan pada tubuh anda.

2. Anting Tindik atau Mismatched

Model berikutnya yang tidak kalah populer adalah antin tindik. Model anting ini telah lama dikenal dan banyak digunakan oleh masyarakat bahkan masih terus membudaya sampai saat ini. Model tindik atau mismatched merupakan model yang dikenal sangat simpel dan juga elegan karena bentuknya yang tidak terlalu besar dan terlihat sederhana.

Jika menggunakan model anting berlian di adellejewerelly.com ini tentunya akan terlihat sangat bersinar saat terkena pancaran cahaya. Saat ini, anda tidak hanya menemukan anting dengan satu mata saja, namun bisa menemukan anting dengan beberapa mata yang dapat menempel di daun telinga anda dan membuatnya terlihat begitu mempesona.

3. Anting Climbing atau Cuff

Model anting climbing atau cuff ini sedang trend dikalangan pecinta anting saat ini. Jenis anting ini adalah anting yang memanjang ke atas dari ujung telinga bagian bawah. Dapat digunakan pada satu atau kedua telinga. Model anting ear climber ini bisa dipadukan dengan anting cuff yang terlihat simple namun stylish. Anting model ini pernah digunakan oleh Jessie J.

4. Anting Panjang

Model anting yang populer berikutnya yaitu dengan bentuk memanjang. Jenis keempat ini sangat cocok bagi anda yang memiliki model badang yang sedikit gendut. Karena dengan menggunakan anting berlian panjang akan membuat tubuh terlihat lebih kurus. Terdapat banyak variasi yang bisa ditemukan seperti dengan tambahan permata ataupun mutiara.

 

Model-model tersebut sangat mudah anda temukan karena masih banyak sekali peminatnya. Penggunaan perhiasan tidak hanya digunakan untuk mempercantik diri tetapi juga dapat anda jadikan sebagai benda investasi jangka panjang. Pasalnya, perhiasan ini dapat mengalami peningkatan harga setiap tahunnya dan memberikan keuntungan bagi anda.

%d bloggers like this: