Bisnis

Beberapa Langkah untuk Menyelesaikan Permasalahan pada Transaksi PPOB Griya Bayar

PPOB griya bayar merupakan salah satu usaha paling menarik untuk dijalankan saat ini. Hal tersebut karena griya bayar merupakan wadah terbaik untuk melakukan transaksi pembayaran online dan dapat mengurangi antrian dalam satu loket pembayaran.

Beberapa kelebihan warung bayar ini antara lain jangkauan pelayanan yang luas untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia hingga ke wilayah pelosok. Selain itu, tidak ada batasan deposit minimal yang harus dipenuhi untuk membuat transaksi berjalan dengan lancar. Cukup bermodalkan jaringan internet yang lancar.

Setiap jenis usaha memang memiliki pengorbanannya masing-masing. Untuk memulai usaha PPOB ini memang tidak memerlukan biaya awal, namun ada beberapa sarana yang harus dipersiapkan yaitu komputer dengan spesifikasi minimal Pentium 4, alat cetak, dan jaringan internet yang memadai. Hal tersebut diperlukan untuk memudahkan proses transaksi.

Inilah Langkah yang Harus Anda Lakukan jika Menemukan Masalah Transaksi

PPOB griya bayar memang telah terkenal dengan banyak kemudahan yang ditawarkan, namun seperti bisnis yang lain, terkadang juga muncul beberapa permasalahan selama menjalankannya. Oleh karena itu, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan jika menemukan masalah yang tidak terhindarkan.

  • Tidak Tercetaknya Nota

Nota sangat diperlukan dalam setiap transaksi karena merupakan salah satu bukti keberhasilan transaksi yang telah dilakukan. Namun jika suatu saat, nota Anda tidak tercetak, maka tidak perlu khawatir karena Anda dapat melakukan cetak ulang pada menu “Cetak Ulang”.

  • Tidak Dapat Melakukan Cetak Ulang

Jika Anda telah mencoba melakukan cetak ulang namun tidak berhasil, maka Anda bisa menghubungi CA. Cetak ulang nota ini memang dapat dilakukan maksimal 3 kali, namun jika kesempatan habis Anda dapat langsung melakukan konfirmasi ke CA.

Kemudian CS akan melakukan reset dan nota Anda dapat tercetak kembali. Anda juga bisa melakukan reset print berdasarkan ID pelanggan. Pastikan Anda melihat laporan lengkap dan telah menyesuaikan waktu serta tanggal transaksi.

  • Tidak Ditemukannya Riwayat Transaksi

Jika Anda mengalami masalah ini, maka langsung hubungi customer service griya bayar untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas. Dengan begitu masalah akan dengan cepat terselesaikan.

 

Itulah beberapa langkah-langkah yang bisa Anda lakukan jika mengalami kendala selama menjadi mitra PPOBgriyabayar.com. Jangan khawatir jika menemukan kendala lain karena Anda dapat langsung menghubungi customer service griya bayar yang available selama 24 jam setiap hari. Segera jadikan PPOB ini salah satu bisnis Anda .

 

%d bloggers like this: