Internet

Aplikasi Edit Foto Bergerak

Beberapa waktu lalu, media sosial terutama Instagram serta TikTok diramaikan dengan unggahan gambar bergerak oleh penggunanya. Saat ini Anda memiliki banyak aplikasi untuk memindahkan foto.

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengedit foto seolah-olah objek di foto tersebut bergerak. Beberapa orang gunakan aplikasi tersebut hanya untuk bersenang-senang saja. 

Tetapi ada juga yang menggunakannya sebagai alat untuk bersenang-senang dengan seseorang yang sudah lama tidak mereka temui. Jika Anda ingin membuat foto bergerak bisa menghubungi jasa video jogja.

1. Aplikasi Edit Vimage

Aplikasi pengeditan foto ini menawarkan berbagai efek gerak, overlay, filter, serta prasetel untuk digunakan sesuai keinginan.

Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan teks yang menarik seperti caption atau kutipan pada editor yang satu ini. Pengguna program ini dapat menambahkan musik atau pun efek suara lainnya agar terlihat lebih menarik dan realistis.

2. Aplikasi Edit Cinemagraph Pro

Aplikasi selanjutnya yang dapat Anda gunakan adalah Cinemagraph Pro. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk membuat foto Anda terlihat bergerak dan hidup.

Aplikasi tersebut juga menawarkan beberapa fitur yang dapat memungkinkan pengguna untuk bisa menambahkan efek gerak agar pengeditan foto menjadi lebih menarik. Berbagai fitur menarik dari Cinemagraph Pro adalah:

  • Hapus lampiran
  • Alat topeng
  • Alat urutan
  • Alat stabilisasi

Fitur itu sendiri dapat digunakan sebagai penanda area foto atau pun gambar yang tidak mau Anda pindahkan alias ingin tetap tinggal.

Jika mau memindahkan bagian-bagian foto. Pengguna aplikasi tersebut dapat meletakkan tanda panah di objek foto sebagai pengatur arah objek yang akan dipindahkan. 

3. MyHeritage

MyHeritage juga merupakan program pengedit gambar yang dapat mengubah foto jadi animasi. Aplikasi ini sangat terkenal di kalangan pengguna sosial media sebab mudah untuk digunakan serta gratis untuk diunduh.

Aplikasi edit seluler ini punya berbagai fitur menarik, salah satunya adalah Deep Nostalgia. Fitur ini dapat digunakan sebagai pelihat senyum yang dirindukan dari orang-orang.

D-ID juga mengakui kualitas editan yang dilakukan melalui aplikasi MyHeritage karena didukung kecerdasan buatan. Efek gerak yang diciptakan program editing tersebut juga  akan terlihat lebih realistis.

4. PixaMotion

PixaMotion adalah aplikasi pengeditan video foto yang direkomendasikan yang dapat diunduh gratis dari Play Store. Aplikasi edit foto ini tak hanya mudah untuk digunakan tetapi juga menawarkan beberapa fitur serta filter menarik.

Fitur dan filter menarik ini akan membuat pengeditan foto Anda lebih keren dan lebih baik. Pengguna aplikasi tersebut juga dapat menentukan sendiri rentang foto yang mau digerakkan.

Selain dari itu, pengguna juga dapat menambahkan background alias latar belakang supaya terlihat menjadi bagus dan lebih menarik.

5. StoryZ Photo Motion dan Cinemagraph

Aplikasi yang direkomendasikan untuk mengedit foto selanjutnya adalah StoryZ Photo Motion serta Cinemagraph. Dibandingkan dengan perangkat lunak pengedit foto lainnya, StoryZ Photo Motion serta Cinemagraph punya fitur-fitur canggih.

Selain dapat untuk mengedit foto bergerak, aplikasi tersebut juga punya fitur untuk mengubah foto jadi animasi double exposure serta animasi GIF.

 

Itulah ulasan singkat tentang aplikasi edit foto bergerak. Jika Anda ingin mengedit foto bergerak serahkan saja pada jasa video jogja.

You might also like

%d bloggers like this: