Anime

5 Manga Teraneh Sepanjang Masa

Sulit untuk menemukan manga yang bagus. Beberapa orang mengklaim manga terbaik telah dibuat, tetapi kami tidak setuju. Ada banyak manga aneh dan menakjubkan di luar sana yang harus Anda tambahkan ke daftar bacaan Anda! Berikut adalah lima manga aneh terfavorit yang dilansir dari mangadop.

 

Jojo's Bizarre Adventure

Jojo's Bizarre Adventure adalah salah satu seri manga paling aneh di luar sana. Ini mengikuti petualangan seorang anak laki-laki yang tumbuh bersama ibunya di Italia dan memiliki kepribadian ganda yang emosional.

Cerita dimulai ketika Jojo muda menemukan masa lalu keluarganya – bahwa dia sebenarnya adalah putra DIO Brando, vampir yang membunuh ayahnya!

Dengan tekad yang baru ditemukan, Jojo akan melawan DIO (bersama dengan beberapa teman) dan menghentikannya menggunakan ritual kuno untuk mengambil alih dunia.

Gintama

Gintama adalah salah satu manga terlucu yang pernah saya baca, dan memiliki sesuatu untuk semua orang. Misalnya, satu bab akan fokus pada konsekuensi dari bandit mesum, yang lain akan mengeksplorasi perbedaan antara kejantanan dan kewanitaan, dan bab lain akan memamerkan keterampilan merangkai bunga Gintoki! Manga komedi ini memberi kita segalanya mulai dari robot raksasa hingga penjajah dari luar angkasa hingga zombie, tetapi seri ini memiliki hati.

Pembaca akan mengikuti Gintoki Sakata, seorang Samurai eksentrik yang percaya bahwa semua orang hidup di dunianya masing-masing, penuh dengan kebaikan. Dia menjalankan Yorozuya, layanan berbiaya rendah yang akan membantu klien dengan apa pun yang mereka butuhkan.

Nichijou

Nichijou adalah serial anime Jepang yang mengikuti kehidupan tiga karakter – Yuuko, Mio, dan Mai. Nichijou telah diperingatkan sebagai salah satu serial manga terbaik oleh penggemar. Ini adalah pertunjukan ringan yang akan membuat Anda tertawa dan menangis secara bersamaan. Jika Anda ingin tertawa, maka Nichijou adalah pertunjukan untuk Anda.

Nichijou mengikuti kehidupan sehari-hari tiga gadis di sekolah menengah – Yuuko Aioi, Mio Naganohara, dan Mai Minakami. Yang aneh dari anime ini adalah setiap kali sesuatu yang buruk atau aneh terjadi, hal aneh lainnya terjadi setelahnya. Sulit untuk dijelaskan, jadi Anda harus menontonnya sendiri!

Dorohedoro

Dorohedoro adalah serial manga tentang orang-orang dengan kekuatan magis, berlatar dunia pasca-apokaliptik. Karakter utama, Kaiman, memiliki kepala gurita dan dapat berubah menjadi berbagai binatang. Dorohedoro awalnya diterbitkan di Weekly Shonen Jump dari tahun 2000 hingga 2003. Itu diadaptasi menjadi serial anime yang ditayangkan di TV Tokyo dari Oktober 2004 hingga Maret 2005. Viz Media telah melisensikan manga untuk diterbitkan di Amerika Utara sejak 2006. Penggemar genre yang berbeda akan menemukan sesuatu yang mereka sukai dalam manga ini – bukan hanya aneh!

Bobobo-bo Bo-bobo

Bobobo-bo Bo-bobo adalah serial manga Jepang karya Yoshio Sawai. Ini mengikuti petualangan seorang pria bernama Bobobo, yang melawan kejahatan dengan ninkennya yang kuat, Shiro. Manga ini diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump dari tahun 1999 hingga 2002.

 

Ini hanya lima manga aneh terbaik di luar sana. Ada banyak lagi yang tidak masuk daftar ini, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang baru atau berbeda untuk baca komik, lihat manga ini! Mereka semua sepadan dengan waktu yang akan Anda habiskan.

Tags
%d bloggers like this: