Anime

2 Anime Movies Terbaik untuk Menghibur Saat Senggang

Menikmati hiburan saat waktu senggang adalah salah satu cara untuk memulihkan pikiran yang penat. Film anime adalah salah satu hiburan yang asyik dan cukup menyegarkan pikiran. Belum lagi banyak pesan moral dan filosofi hidup yang diselipkan para kreator manga. Kamu bisa mendapat motivasi tambahan untuk melanjutkan kegiatan yang sedang kamu tekuni.

Terdapat ratusan anime movies yang sudah tayang di berbagai bioskop dan situs streaming film online. Melimpahnya berbagai judul anime movie dengan berbagai genre pasti membuatmu bingung memilih tontonan. Tidak usah khawatir, kami telah memilihkan 2 anime movies terbaik sepanjang masa.

Kedua judul anime ini Kami pilih dari berbagai situs pengulas anime. Ceritanya juga membawa suasana magis yang menarik. Jadi, bisa dipastikan film-film anime ini seru dengan plot menarik nan motivatif.

1. Spirited Away

Studio Ghibli kembali merilis film anime berkualitas dengan judul Spirited Away. Film yang tercatat menghasilkan keuntungan sebesar lebih dari 30 triliun yen ini menceritakan pengalaman gadis manja bernama Chihiro Ogino selama berlibur dengan kedua orang tuanya.

Saat dalam perjalanan menuju tempat wisata, mereka menepi sejenak di perkampungan sepi yang memiliki suasana aneh. Ternyata, perkampungan tersebut adalah pintu menuju dunia arwah. sang gadis manja terpaksa bekerja sama dengan arwah bernama Haku untuk menyelamatkan kedua orang tuanya yang dikutuk menjadi babi, sesaat setelah menyantap makanan di sebuah kedai.

2. My Neighbor Totoro (1988)

Studio Ghibli lagi-lagi memproduksi film anime yang memiliki plot menarik dan animasi terbaik. My Neighbor Totoro memang memiliki latar tahun yang sudah lama, yakni tahun 50-an. 

Anime jadul ini bercerita tentang Kusakabe yang berusaha mendekatkan kedua putri manjanya dengan sang ibu yang sudah renta dan sedang dirawat di rumah sakit. Dugaan kedua gadis yang menyangka kehidupan di desa akan menyebalkan dan membosankan berubah, saat mereka bertemu dengan teman baru mereka, Satsuki dan Mei. 

Keempat sahabat tersebut akhirnya bertualang ke dunia magis setelah bertemu makhluk lucu yang mirip kelinci, Totoro. Petualangan mereka yang menarik, menegangkan, dan Tororo yang lucu membawa anime ini dicatat sebagai salah satu yang terbaik hingga saat ini.

%d bloggers like this: